call center

Selasa, 29 Oktober 2013

Penanganan / klaim garansi Sony Indonesia ( info )

Banyak Customer yang mengeluhkan bagaimana caranya mengklaim garansi Sony
Disini admin mencoba membantu caranya mengklaim garansi pada perangkat Sony yang masih bergaransi

Caranya :

1. Jika peralatan elektronik Sony anda rusak pada masa garansi ( 1 tahun )
    siapkan buku garansi , kuitansi pembelian valid , stampel toko
2. Jika kerusakan sebelum 1 bulan setelah pembelian bisa komplain ke toko tempat anda membeli
3. Jika kerusakan di atas 1 bulan segera bawa langsung perangkat Sony anda yang rusak ke service
    center terdekat ( dalam hal garansi pabrik / distributor layanan panggilan tidak berlaku )
4. kerusakan yang di garansi adalah kerusakan bawaan pabrik seperti software, mesin, jika pada TV
    kerusakan meliputi mesin & power supply ( Layar LCD & LED tidak di garansi, jika anda mengklaim
    garansi pada panel / layar pecah akan percuma saja )
5. Bersabar menunggu antrian perbaikan perangkat anda dalam waktu yang tidak dapat di tentukan oleh           SONY CENTER
    ( point 1 valid adanya, tanpa kartu garansi dan kuitansi pembelian garansi akan sulit di klaim )

Jika anda mau pelayanan yang lebih cepat dan tanpa membawa unit ke service center terdekat, anda dapat menelpon service center kami , perlu di ingat bahwa perbaikan pada kami tidak melayani garansi pabrik / distributor , dan biaya - biaya akan di tanggung oleh pemilik walaupun status perangkat TV LCD LED masih dalam keadaan garansi

Ttd admin
Sony Service Center

Apabila membutuhkan keterangan lebih lanjut , customer dapat menghubungi customer representativ kami melalui chat via whatsapp ( 0816 868 942 )

44 komentar:

  1. gan kalo klaim lcd sony xperia bsa gak ? ada titik kecil di layarnya dead pixel mohon pencerahanya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Ke habisan batt gak langsung di cas ko Sony matot.....

    BalasHapus
  4. maaf, kami khusus Layanan pesawat televisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slamat pagi pa .. Sya mau meng klaim apa bisa di bantu . tv bravia saya blm ada setaun kok timbul garis halus dr kiri ke kanan . tidak begitu kasat mata tapi menggangu pada saat melihat tayangan jernih atau nnton yutub pasti terlihat dan bikin kuatir. Itu bagaimana ya pa . apa bisa di bantu.
      Trimakasih

      Hapus
  5. . gan saya baru beli hp sony z ultra bulan januari 2014 dan saya baru test sony z ultra saya hari ini di dalam air .... ko malah kemasukan air ...padahal panel panel sudah saya tutup rapat....trz gmn nasip hp saya... gmn klaimny...mohon petunjukny..pliss

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. ga mo nanya nih.. hp aku sony experi z belum lama belinya hampir sebulan. mslhx adalh kameranYa wktu di buka ada tulisan "unfortunately...." trus aku reset kembali ke kondisi awal lewat pengaturanNya. kameranx dpt dibuka tapi sering Lag klw di goyang" (kamera belakang). yang rusak apa hardwereNya atw softwereNya.. Trims

    BalasHapus
  8. sekali lagi maaf, kami belum bisa menjawab pertannyan seputar handphone, seluruh keluhan akan kami sampaikan kepada pusat, terima kasih

    BalasHapus
  9. Dear Admin
    saya punya LED TV Sony type klv-32r402a dengan Layarnya pecah. Kalau ganti layar LCD nya Kira2 kena biayanya berapa ya...?
    Trims

    BalasHapus
  10. Dear admin,saya mempunyai xperia z1 tdk pernah jatuh tetapi mngapa lcd'ny retak dari dalam?

    BalasHapus
  11. Katanya experia z3 tahan air, baru td foto2 bawah air di kolam ehh sinyal hilang, kamera belakang berembun.. Mohon solusinya admin??

    BalasHapus
  12. mohon maaf kepada semua user sony , kami tidak dapat membalas komentar di luar pesawat televisi , pertanyaan seputar perbaikan silahkan call center kami terima kasih

    BalasHapus
  13. Admin,hp sony xperia saya tercelup ke kolam,sekarang layarnya bergaris.
    apa bisa d klaim?

    BalasHapus
  14. Admin,hp sony xperia saya tercelup ke kolam,sekarang layarnya bergaris.
    apa bisa d klaim?

    BalasHapus
  15. z ultra saya ada crck tipis pada lcd'y tetapii knp sistemnya selalu bekerja mencari aplikasi di menu sementara saya tidak menyentuhnya....kira2 dapat garansi ga?

    BalasHapus
  16. Kalo led klv-24R402A rusak black screen ... masuk ke service center dikasih solusi upgrade ke 32 inchi dengan alasan seri 23 inchi sudah tidak produksi. Dengan biaya 1 juta rupiah. Apa ini kebijakan resmi sony Indonesia?

    BalasHapus
  17. Kalo led klv-24R402A rusak black screen ... masuk ke service center dikasih solusi upgrade ke 32 inchi dengan alasan seri 23 inchi sudah tidak produksi. Dengan biaya 1 juta rupiah. Apa ini kebijakan resmi sony Indonesia?

    BalasHapus
  18. TV Bravia saya layarnya kok muncul bintik2 hitam ya? itu kenapa ya? trus bisakah diklaim garansi? trims

    BalasHapus
  19. gan saya mau nanya dong .. tv lcd saya ada suara tadi gada gambar ... itu gimana yaa .. parah ga gan

    BalasHapus
  20. gan saya mau nanya dong .. tv lcd saya ada suara tadi gada gambar ... itu gimana yaa .. parah ga gan

    BalasHapus
  21. Gan, kaca hp saya Sony Xperia m4 retak,kalau mau ganti kacanya berapa ya Gan?

    BalasHapus
  22. ane M4 aqua ko kemasukan air LCD jadi error

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Pak mau tanya Tv LED saya type KLV-40R452A ME6 pembelian tanggal 05/05/2014 sudah dua minggu sejak Tgl 20 Juli 2016 baru dua tahun sudah rusak layar nya BLANK suara masih OK, garansi sudah tidak berlaku ya,
    Cepet amat ya rusak nya baru dua tahun loh, Kira kira rusak apa nya ya,,,,
    Saya tanya tanya katanya PANEL nya problem harga nya sekitar 2 sampai 4 juta, apa iya segitu,,
    Mohon perhatian nya,
    Terimakasih,

    BalasHapus
  26. Gan Sony m4 aqua sya aplikasi kamera kok galat terus ya.ga bs buat foto". Pembelian bulan januari. Garansi nya hrus bwa apa aj syarat nya.thx

    BalasHapus
  27. gan,kalau beli sony garansi HK seandainya lewat dari 1 bulan bisa claim garansi di sony indonesia? bukan kerusakan fisik hanya software,
    mau trima kah sony indonesia? dan jika pembelian lewat toko online sprti tokopedia ataupun bukalapak,yg tanpa nota dari penjual hanya nota dari toko online gmna gan?
    respon please saya pecinta xperia,dari c3 mau beralih ke z5 cuma lihat harga murah di toko online,dia tulis garansi internasional dari HK

    BalasHapus
  28. gan,kalau beli sony garansi HK seandainya lewat dari 1 bulan bisa claim garansi di sony indonesia? bukan kerusakan fisik hanya software,
    mau trima kah sony indonesia? dan jika pembelian lewat toko online sprti tokopedia ataupun bukalapak,yg tanpa nota dari penjual hanya nota dari toko online gmna gan?
    respon please saya pecinta xperia,dari c3 mau beralih ke z5 cuma lihat harga murah di toko online,dia tulis garansi internasional dari HK

    BalasHapus
  29. Maaf Gan...TV saya Sony bravia sudah skitar 3 tahun..hari INI tiba2 tidal ada gambarnya nanya suara saja...apakah msh bisa garansi? Kalau tidak. Kira2 berapa biaya servicenya....mohon pncerahannya

    BalasHapus
  30. Maaf Gan...TV saya Sony bravia sudah skitar 3 tahun..hari INI tiba2 tidal ada gambarnya nanya suara saja...apakah msh bisa garansi? Kalau tidak. Kira2 berapa biaya servicenya....mohon pncerahannya

    BalasHapus
  31. Maaf Gan...TV saya Sony bravia sudah skitar 3 tahun..hari INI tiba2 tidal ada gambarnya nanya suara saja...apakah msh bisa garansi? Kalau tidak. Kira2 berapa biaya servicenya....mohon pncerahannya

    BalasHapus
  32. Maaf Gan...TV saya Sony bravia sudah skitar 3 tahun..hari INI tiba2 tidal ada gambarnya nanya suara saja...apakah msh bisa garansi? Kalau tidak. Kira2 berapa biaya servicenya....mohon pncerahannya

    BalasHapus
  33. pak baru beli LED tv skitar 5bln klo kena petir masih bisa claim garansi, trus perbaikannya apa aja, berapa biaya nya kirakira, kondisinya tiba2 mati pas hujan kalo adapter nya masih nyala/tersalur voltase 19,5v. Mohon tanggapannya Admin

    BalasHapus
  34. sony
    tv saya rusak,ada suara tapi tidak ada gambar.
    kartu garansi hilang lupa naro dmana.
    apakah bisa?

    BalasHapus
  35. Tv led sony sy tiba2 gbrnya bergaris2, warnanya aneh tp suara msh bgs. Pemakaian pas 2 thn tp ud ky gini. Nanya donk kl benerin kira2 abs brp ya? Trs koq bs tiba2 gt ya lg nonton ga ad ujan ga ad petir tau2 gbr berubah😫

    BalasHapus
  36. selamat siang , untuk pertanyaan dan keluhan dapat via whatsapp di nomor 0816 868 942 terima kasih

    BalasHapus
  37. Selamat pagi.. untuk pertanyaan dan masalah seputar TELEVISI bisa whatsapp kami
    Terima kasih

    BalasHapus
  38. Pak klu tv sony sya main boar nya kena tpi masih ada garansi apa masih bisa d klem it pak

    BalasHapus
  39. Maaf Gan, TV Sony smart baru 1½ tahun LCD tidak ada gambar, suara masih. Bagus.LCD apa masih bisa diperbaiki?

    BalasHapus
  40. Saya beli tv sonny bravia 50in blom 2 bulan adaptor y rusak kira2 itu d garansi jga g adaptor y maksud saya nisa d ganti g sama yh baru adaptor y kan blom 2 blan

    BalasHapus
  41. Dear Admin, TV saya Sony LED type Bravia dengan model nomor KDL-4W650D mengalami kehilangan saluran /chanel TV, sudah untuk dilakukan analog secara manual / digital namun saluran /channel tidak ditemukan, mohon panduan supaya TV bisa menerima channel /saluran TV. Kami tunggu sarannya di alamat email berikut sarwani.ghathafan@gmail.com atau WA 08119338041, terima kasih sebelumnya atas bantuannya.

    BalasHapus
  42. Maaf sy mau tanya tv sy sony bravia sudah 1th pembelian kemarin kena petir tp pisisi tv mati tdk lihat tv kira2 kena apanya??trus hbs brp???

    BalasHapus