call center

Selasa, 17 Maret 2015

Sony Service center jakarta layanan panggilan ketempat anda

kepada customer sony diharap dapat menghubungi call center kami apabila mendapatkan masalah kerusakan padda pesawat televisi anda , untuk medapatkan pelayanan pebaikan di rumah anda ataupun anda mau membawa ke bengkel kami

call center 021 858 4604
mobile       0816 868 942 ( whatsapp )

untuk pertanyaan selain televisi mohon maaf kami tidak dapat tindak lanjuti
untuk pertannyaan via admin Facebook silahkan add page kami sony servis jakarta

www.facebook.com/profile.php?id=100004839910801

9 komentar:

  1. tv saya sony bravia 40inc pada layar atas bergaris-garis kira kira ada kerusakan diapanya dan berapa ongkos perbaikanya mksh

    BalasHapus
  2. Masukkan komentar Anda...saya diwilayah tangerang bila ada home servis daerah terdekat mohon di beri petunjuknya mksh

    BalasHapus
  3. Tv tidak merespon dengan remote tvnya, kemungkinan kejatuhan air ac yg bocor, tv masih bagus menyala hanya melalui tombol belakang tv sbg pengganti remote, apa sensor yg di tv kemungkinan kena air? Mhn pencerahannya

    BalasHapus
  4. Tv saya sony wega model KF-42A10 masalah led indikator hijou kedip terus gak bisa stanby dan layar gak nyala.penyebabnya apa dan solusinya perbaikannya gimana karena posisi saya di sumedang dan bila di servic berapa kira-kira biayanya.

    BalasHapus
  5. Tv saya sony wega model KF-42A10 masalah led indikator hijou kedip terus gak bisa stanby dan layar gak nyala.penyebabnya apa dan solusinya perbaikannya gimana karena posisi saya di sumedang dan bila di servic berapa kira-kira biayanya.

    BalasHapus
  6. Tv jadul saya tiba2 mati. Sony KP ER53M61 SER NO 1000534. Menurut tukang service drivernya harus diganti. Bisa tolong saya?

    BalasHapus
  7. Tv bravia saya separo rusak gambarnya mohon perbaikan. Tapi susah banget call centre sony ya

    BalasHapus
  8. Pak tv saya kalau baru dinyalain warna gambarnya normal , tapi setelah sekitar 10 menit kemudian warna gambarnya berubah , apakah tv saya panel lcd nya rusak. Trimaksh

    BalasHapus