call center

Sabtu, 11 Juli 2015

Layanan Service Tv SONY khusus perbaikan ke tempat anda

terima kasih kepada para customer kami yang sudah percaya menggunakan produk kami
dan terima kasih selama ini masih menggunakan SONY

Kepada Para Customer yang terhormat , terima kasih mempercayakan produk kami

Untuk mempermudah Pelayanan perbaikan mohon sertakan rincian di bawah ini

Model pada pesawat televisi Sony anda dapat anda lihat pada belakang TV anda



Berikan Nama Alamat Lengkap untuk mempermudah operator kami

Bisa menanyakan estimasi biaya yang berlaku untuk pengerjaan televisi anda

silahkan menunggu konfirmasi kunjungan teknisi kami

Selama Bulan Puasa dan Lebaran H+2 Kami tetap buka seperti biasa untuk melayani customer kami terhormat

Call center 021 858 4604
sms / whatsapp center quick respons 0816 868 942

6 komentar:

  1. adaptor tv led sony 40" punyaku rusak,dimana saya harus beli adaptor,saya tinggal dituban,dan saya telah mencari blom mendapatkannya

    BalasHapus
  2. dan mohon diberikan alamat sony service center dan nomer telepon yang terdekat dari kota tuban,trima kasih

    BalasHapus
  3. Sy pnya tv Sony Wega KF-E42A10 tiba tiba mati tapi lampu indikator merah tepa menyala,

    BalasHapus
  4. Layar tv saya retak merk sony model bravia klv 40R452A tolong dibantu informasinya

    BalasHapus
  5. Tv led saya rusak untuk daerah jakarta barat dekat alamat saya green garden dimana ya min

    BalasHapus
  6. Tv led saya rusak untuk daerah jakarta barat dekat alamat saya green garden dimana ya min

    BalasHapus